Tidak tau apa yang harus dilakukan

Lagi tidak tau apa yang harus dilakukan pada saat ini untuk urusan dunia online, tetapi kalau dunia nyata alias offline ya pasti disibukkan dengan pekerjaan dan beberapa hal lainnya. Ingin sebenarnya melakukan berbagai hal untuk online seperti beberapa hari yang lalu baru membeli domain juruherbal.com yang rencana untuk jual obat herbal secara online produk keluarga besar terus berbarengan dengan weblog.web.id yang belum tau mau buat apa itu domain karena dibeli dengan alasan namanya bagus untuk dimiliki jadi ya langsung hajar dibeli saja.

Sepertinya sedang males optimasi jadi tidak bisa berbuat apa" bila dateng penyakit yang tidak diinginkan ini sedang berkunjung ke dalam diri, yang bisa dilakukan hanyalah menjalani untuk berusaha agar mampu keluar dari jalur kemalesan. Ya mungkin langkah awal yang sedang saya lakukan adalah dengan mengawali membuat tulisan seperti ini saja semoga bisa berguna untuk diri sendiri dan orang lain harapannya.

Apalah arti hidup ini yang tidak bisa bermanfaat untuk orang lain, tetapi ya memang cukup banyak yang tidak menyadari hal tersebut sehingga untuk bermanfaat bagi dirinya sendiri saja belum tentu bisa sepenuhnya apalagi untuk orang lain. Mungkin itulah pikiran sebagian orang yang disibukkan dengan memenuhi keinginan secara pribadinya saja tanpa memandang kita hidup untuk berbagi dan ada hari akhir yang kekal.

Harapan masih di sandarkan agar mampu menjadi orang yang bermanfaat bagi sebanyak-banyaknya orang yang katanya itulah tanda orang terbaik menurut pengetahuan yang saya miliki dari beberapa ilmu yang saya dapatkan. Ingin terus melangkah menuju harapan yang lebih baik jadi terus menulis dan melakukan kegiatan positif lainnya agar menjadi yang terbaik di kehidupan ini.

Jadi ingat Hotel Murah di Yogyakarta via KlikHotel.com menjadi tulisan yang di peruntukan untuk mengikuti ajang kompetisi tetapi kurang begitu dioptimasi dengan baik jadi posisinya yang masih tetap di tempat kedudukannya saja tidak ada perubahan yang berarti. Ada juga yang lainnya seperti Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik yang diikutkan kontes juga tetapi beda blog, begitu juga Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik masih menjadi sandaran utama mendapatkan kesempatan bisa bersaing dengan para blogger lainnya.

Menjadi seorang blogger memang cukup mengandalkan blog sebagai media untuk segala sesuatunya jadi blog inilah yang dijadikan alat curhat atau berbagi dan juga andai saja bisa mendapatkan sesuatu yang berarti dikemudian hari.

0 Response to "Tidak tau apa yang harus dilakukan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel