Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Motor matic injeksi irit harga murah desain menawan kualitas terbaik pastinya idaman semua orang yang menginginkan sepeda motor jenis matic dimana sangat mudah penggunaannya dengan kemampuan luar biasa yaitu laju yang cepat namun lincah saat dikendarai di jalan. Sebagai seorang blogger yang senang dengan dunia online saya juga seorang pekerja di perusahaan swasta sebagai IT Coordinator dengan lokasi tempat bekerja berada di jakarta pusat, sedangkan rumah tinggal ada di depok sehingga secara otomatis setiap harinya harus pulang pergi depok jakarta.

Sudah berbagai alat transportasi digunakan untuk mencapai tempat bekerja baik itu menggunakan transportasi umum seperti ojek, angkutan umum, minimus, busway transjakarta, kereta dan transportasi lainnya milik pribadi sudah dipergunakan dengan sebaiknya. Pada akhirnya memilih sepeda motor matic buatan Yamaha sebagai kendaraan dipergunakan sehari-hari karena sangat fleksibel, cepat dan nyaman digunakan.

Motor matic injeksi irit harga murah pantas untuk menjabarkan Mio J karena kehadirannya sebagai motor terbaru penuh dengan magic persembahan Yamaha dengan tingkat kemampuan irit bahan bakar seperti sihir yaitu sampai 30 persen bisa mengirit bahan bakar.

Add Image Yamaha Writing Competition

Mencari motor matic berteknologi terbaru di dunia otomotif lebih terpatnya teknologi injeksi dengan segudang kelebihannya antara lain dapat mengirit bahan bakar dan juga mudah perawatannya maka Yamaha Mio J motor matic yang dicari. Yamaha Mio J bukan sekedar harga untuk mendapatkannya yang murah namun juga desain yang menawan dan kualitas terbaik. Mio J dengan slogan “Semakin Cepat Semakin Irit” telah di luncurkan untuk masyarakat luas khususnya di Indonesia dengan penciptaan oleh para ahli Yamaha setelah melalui rangkaian inovasi teknologi tinggi.

Yamaha Mio J telah memenuhi berbagai faktor penting baik dari segi kemampuan, desain dan juga harga yang pas terjangkau. Mio J merupakan teknologi terbaru Motor Injeksi penuh inovasi dengan desain bagus penuh pilihan warna, didesain secara detail baik dari depan sampai belakang maupun dari atas sampai bawah Yamaha Mio J sangat peduli dengan penggunanya agar tampil lebih gaya dan juga tidak lupa untuk kenyamanan juga telah terpenuhi saat berkendara dijalan menggunakan Yamaha Mio J.

Teknologi injeksi yang digunakan pada Motor matic injeksi irit harga murah Yamaha Mio J berarti tidak akan direpotkan dengan sering dalam membersihkan kotoran pada karburator lalu juga untuk aki tidak akan direpotkan dengan cek akinya apakah sudah habis atau belum karena Mio J menggunakan jenis aki kering. Lebih dari itu juga dengan ukuran tangki bahan bakar sangat besar mampu menampung 4.8 liter maka tidak akan sering-sering ke SPBU untuk mengisi bahan bakar, ditambah kemampuan Mio J dalam mengirit bahan bakar jadi semakin jarang untuk mampir ke SPBU.

Poin paling terpenting yang menjadi kelebihan dari Yamaha Mio J yaitu responsif yang sangat baik dan juga nilai economical dalam irit bahan bakar dan juga tentunya murah dalam membelinya dalam memiliki motor matic terbaik di tahun 2012 ini. Mio J memiliki kemampuan seperti jet yaitu dapat melaju sangat cepat dan juga lincah di jalan. Poin kelebihan yang lainnya yang tidak ada di motor matic manapun yaitu Mio J didesain begitu istimewa dengan disediakan untuk berbagai kalangan baik keluarga, kalangan pengguna umum ataupun kaula muda yang ingin tampil gaul penuh gaya dan akan menarik perhatian para pengguna jalan bila memandang produk matic dari Yamaha tersebut.

Yamaha merupakan produsen yang berkualitas dalam menciptakan berbagai produknya untuk masyarakat indonesia maupun dunia, lihat saja berbagai produk terbaiknya pada situs resminya www.yamaha-motor.co.id dimana teknologi terbaik dan desain setiap produk dari karya para ahli di dunia otomotif telah di aplikasikan untuk memberikan kebaikan kepada masyarakat luas.

Yamaha Mio J diluncurkan kepasaran denga dua tipe untuk segmen yang berbeda yaitu Mio J Family dan Mio J Teen, hal ini untuk lebih memuaskan pelayanan kepada para konsumen khusunya para pengguna dan pecinta sepeda motor. Yamaha Mio J Family diciptakan untuk berbagai kalangan umum dan keluarga dengan desain yang elegan dan mewah berkemampuan terbaik. Lalu untuk kalangan anak muda yang ingin tampil lebih gaya Yamaha menciptakan secara khusus Mio J Teen dengan desain yang secara khusus dipoles untuk mereka yang ingin lebih gaul dengan pilihan warna yang dinamis disertai kemampuan yang istimewa menemani kemanapun pergi.

Harga Yamaha Mio J-FI di Jakarta yaitu seharga Rp 11.990.000 dan untuk Mio J CW-FI Rp 12.800.000 sedangkan Yamaha Mio J-CW Teen FI harganya Rp 12.930.000.

Tampil lebih penuh percaya diri mengendarai Motor matic injeksi irit harga murah Mio J berteknologi tinggi berkualitas terbaik persembahan dari Yamaha yang semakin terdepan. Pengembangan inovasi teknologi yang memberikan kebaikan secara penuh kepada konsumen berujung kepada penggunaan mesin teknologi Fuel Injection (FI) pada Yamaha Mio J. Pilihan tepat dan cerdas adalah membeli untuk memiliki Yamaha Mio J agar bisa merasakan kehebatan Motor matic injeksi irit harga murah desain menawan agar bisa tampil lebih gaya dan trendy.

0 Response to "Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel