Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 tampil penuh inovasi berteknologi mengadopsi dari motor balap, secara resmi telah diperkenalkan produk motor terbaru dari yamaha yaitu All New Jupiter Z1 yang sudah tidak perlu diragukan lagi tampilan dan juga kecepatan lajunya di medan jalanan. Apa saja yang membuat Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 begitu istimewa ?

Performance Jupiter Z1 akan dirasakan sangat menyenangkan sekaligus kebahagian tersendiri bagi penggunanya karena mengusung mesin baru dengan kemampuan meningkat 20% yang mengadopsi sepeda motor balap terkenal dengan kemampuannya yaitu YZ Crankshaft Technology mampu dengan cepat dalam meningkatkan akselerasi dan juga torsi. Sepeda motor bebek yamaha jupiter z1 dengan teknologi low friction yang dapat memperkecil hambatan untuk tenaga akibat adanya gesekan bertujuan agar dapat menyalurkan tenaga mesin secara maksimal. Lalu motor bebek injeksi terbaru dari yamaha ini juga mengusung teknologi Forged Piston membuat kemampuan daya tahan yang cukup tinggi dan juga ringan memiliki kemampuan luar biasa dalam menyalurkan tenaga mesin lebih besar dan tentunya membuat sepeda motor bebek yamaha Jupiter Z1 lebih mudah untuk beraselerasi.

Teknologi Fuel Injection mendukung sepenuhnya untuk mesin baru pada Jupiter Z1 yang pastinya akan high performance dan melaju pasti sangat gesit dan lincah hal tersebut karena akselerasi lebih responsif dan penggunaan teknologi injeksi juga masih cukup banyak kelebihannya lagi seperti mampu mengirit bahan bakar yang sangat baik dan juga mudah dalam perawatannya. Itulah mengapa sering disebut sebagai Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 untuk dipakai kapan saja dimana saja dalam berbagai suasana dan medan jalanan dengan kenyamanan berkendara.

Penciptaan Jupiter Z1 terbaru juga didesain dengan sangat baik menurut seorang blogger karena dilengkapi body lebih efisien agar dapat menembus angin sehingga akan mengurangi hambatan saat melaju baik lambat ataupun kencang dan dalam bermanuver di berbagai kesempatan. Rasakan kenyamanan berkendara menggunakan All New Jupiter Z1 baik mudahnya menghidupkan atau saat starter awal sampai penggunaannya seperti perpindahan gigi yang mudah di tambah suara mesin yang lebih halus plus suara dari knalpot terdengar sangat bertenaga membuat semakin gagah dan percaya diri saat mengendarainya.
Spesifikasi Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 untuk mesinnya yaitu tipe 4 langkah, SOHC, 2 valve, memiliki pendingin udara, tenaga mesin sampai 10,06 pada putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak bisa mencapai 9,9 Nm pada putaran 6.500 rpm.
Inovasi dari setiap bagian pada yamaha jupiter z1 terbaru sangat diperhatikan, seperti striping dengan grafis yang indah dipandang dan terlihat unik namun tetap berkelas membuat kagum siapa saja yang memandang. Memang fantastik apa yang disajikan merek motor ternama di Indonesia yang bisa melihat berbagai macam produknya di http://www.yamaha-motor.co.id, ditambah kabar menggembirakan dengan dikeluarkannya All New Yamaha Jupiter Z1 dengan teknologi tinggi yang diterapkan grafis desain yang keren dan juga pemilihan warna sangat tepat. Banyak pilihan warna yang diluncurkan kepasaran untuk para pecinta produk dari Yamaha, dan bagi yang belum cinta sebaiknya pikirkan kembali sepeda motor buatan Yamaha karena banyak kelebihan yang diberikan dan juga sangat baik untuk digunakan dan tentunya akan tampil lebih percaya diri selama berkendara.

Harga Jupiter Z1 terbaru ini tergolong cukup terjangkau tapi bila melihat inovasi dan teknologi pasti bukan masalah mengenai harganya, untuk All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel) harganya 15.100.000 ribu rupiah dan All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel) harganya 14.300.000 juta rupiah dimana harga tersebut merupakan on the road di jakarta untuk wilayah lain di Indonesia menyesuaikan dengan tempat. Jadi tidak akan salah bila memilih Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 sebagai kendaraan dalam menemani diberbagai medan jalan untuk berbagai kebutuhan atau keperluan dan rasakan nikmatnya dan kenyamanan saat berkendara.

0 Response to "Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel