Kontes SEO Ultrabook Terbaru Samsung

Sebagai seorang blogger memang sudah tidak asing lagi dengan adanya sebuah ajang kompetisi di mesin pencari terutama google yang dijadikan sebagai target penjurian. Sebuah ajang kompetisi itu tidak lain adalah Kontes SEO yang biasanya diselenggarakan oleh berbagai instansi baik swasta maupun perorangan bahkan dari pemerintahan di indonesia pernah menyelenggarakan.

Sudah cukup lama tidak mengikuti informasi mengenai kontes seo terbaru, hal ini karena baru saja mulai ngeblog lagi sehingga ini adalah awal baru untuk mencari dan mendapatkan segala sesuatunya dari dunia online. Apapun halangannya baik fasilitas yang kurang memadai seperti internet lemot ataupun halangan lainnya baik pekerjaan atau yang lainnya tidak mengurangi kekuatan dan keinginan dalam berkompetisi.

Kali ini ada sebuah ajang kompetisi yaitu Kontes SEO Ultrabook Terbaru Samsung yang seorang blogger ketahui baru seminggu ini tetapi sebenarnya sudah berlangsung 2 bulan yang lalu. Memang cukup telah mengetahui ajang menunjukkan kemampuan dalam optimasi ultrabook terbaru pada mesin pencari.

Samsung mengadakan kontes seo untuk mempromosikan sekaligus mempopulerkan produk mereka terutama ultrabook series baik yang series new 5 maupun yang series 7, kalau pengen mengetahui secara visual ada baiknya menonton video ultrabook terbaru samsung tersebut. Melihat hasil pencarian sudah cukup banyak yang mengikuti ajang tersebut, sekedar mengikuti dan meramaikan yang memang sudah cukup lama tidak mengikuti kontes seo jadi agak kaku apa dahulu yang harus dilakukan.

Dari pada terus berfikir mau melakukan apa dan harus memulai dari mana sebaiknya langsung saja membuat artikel yang untuk diawal berguna untuk mendobrak agar muncul dimesin pencari. Caranya sederhana saja terlebih dahulu yaitu kata "ultrabook terbaru" yang dijadikan target diberikan link mengarah ke blog artikel yang sesuai dengan pembahasan dengan ulasan yang terbaik tentunya.

Awalnya saya mencoba membuat artikel ultrabook terbaru samsung pada blog laptoplist.biz dengan pikiran awal yaitu sesuai dengan kategori yang berhubungan dengan laptop namun apa dikata malah tidak terlihat diserp kemunculannya. Mencoba untuk menyundul dengan salah satu blog yaitu juruseo.com untuk memberikan sentuhan Ultrabook Terbaru 2013 pada artikel sebelumnya, diawal malah artikel juruseo.com yang meluncur ke halaman 2 tetapi fokus tujuan utama artikel di laptoplist.biz yang ingin di munculkan dan beberapa hari kemudian malah semuanya hilang diserp google.

Dari pada terlalu banyak melakukan hal yang ga jelas maka membuat saja artikel buat meningkatkan pengunjung pada blog weblog.web.id dengan judul kelebihan dan kekurangan windows 8 yang kemungkinan banyak yang mencari untuk keyword tersebut digoogle. Karena artikel belum di optimasi sehingga di halaman pertama pada google belum muncul jadi belum jelas apakah artikel tersebut masuk kedalam trend google untuk saat ini apa belum.

Melanjutkan menulis membuat artikel mengenai Fitur Windows 8 baik fitur maupun penjelasannya secara singkat pada pada blog lain yaitu indomultimedia.web.id yang pasti tujuan utama ya mencari pengunjung yang kesasar dari google serp dan didalamnya mencoba dikaitkan dengan Ultrabook Terbaru Samsung agar memberikan sentuhan sundulan tapi sampai hari ini belum ke indek oleh google.

Berfikir sejenak maka mencoba lagi membuat tulisan di blog yang umurnya cukup tua mungkin sudah 3-4 tahun yang kemungkinan lebih cepat terindek dan bisa saja bisa bersaing di goole yaitu otakkacau.net dengan membuat artikel Ultrabook Terbaru Samsung yang dengan kualitas artikel terbaik. Tanpa basa basi juga langsung membuat artikel kembali dan kali ini mencoba untuk di posting di yogaweblog.tumblr.com dengan judul yang lebih lengkap yaitu berjudul Ultrabook Terbaru Samsung Series New 5 dan Series 7, memang tidak bisa dipungkiri untuk di tumblr artikel agak sulit di indek dan memerlukan waktu yang tidak sebentar tapi mencoba bersabar dan berusaha saja itu lebih baik.

Memang lebih baik berusaha sebaik mungkin dengan segala kemampuan dari pada banyak berfikir tanpa ada yang dikerjakan, seperti ini tanpa disadari menjadi artikel update terbaru yang bisa mencairkan otak karena apa yang ingin disampaikan sudah tertuangkan dalam bentuk sebuah wacana.

Ini merupakan sebuah wacana mengenai Kontes SEO Ultrabook Terbaru Samsung yang seorang blogger ikuti untuk diinformasikan sekaligus tata cara memberikan sentuhan atau yang biasa para master seo bila itu dinamakan optimasi. Apapun itu namanya yang penting sebagai salah satu seorang blogger maka mengikuti dan memeriahkan kontes seo itu sudah lebih dari cukup, tapi tentunya harapan selalu ada untuk menjadi salah satu pemenang.

0 Response to "Kontes SEO Ultrabook Terbaru Samsung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel