Membuat LinkWheel Antara Blog Domain Personal

Masih mencoba untuk menjadi seorang blogger yang update di personal blognya walaupun blog yang dimiliki tidak ada pengunjungnya, namun itu tidak menjadikan untuk berdiam diri saja dan hanya berangan-angan.

Awalnya didunia online ini tidak ingin nama sebenarnya "Yoga Ailala" muncul tapi lambat laun dipakai juga untuk berbagai keperluan yang memang harus memakai nama sebenarnya demi kebutuhan client dan juga beberapa hal lainnya.

Melihat berbagai weblog personal yang dimiliki sangat memprihatinkan dikarenakan pengunjungnya yang benar-benar parah alias sangat sedikit sekali pengunjung dan sepi, mau tulisan artikel berkualitas atau sekedar corat-coret tetap saja berbagai artikel tersebut sepi dari pengunjung.

Tanpa basa basi langsung saja mengikuti keinginan hati untuk melihat-lihat berbagai blog baik domain berbayar maupun yang tidak berbayar alias gratisan baik dari blogspot maupun wordpress dan juga beberapa penyedia layanan blog gratisan. Ternyata linkwheel yang telah lama dibuat hancur karena beberapa domain yang dimiliki expired atau hilang ditelan penyedia layanan domain hosting yang kurang profesional. Tapi sebagai catatan jangan dibilang penyedia domain hosting tidak profesional semua, karena banyak sekali yang profesional cuman kebetulan ada satu atau dua biji saja yang biasanya masih baru terjun sehingga kurang bisa mendukung sepenuhnya untuk setiap pelanggannya.

Sedikit otakkacau juga kalau melihat domain yang dibangun sedemikian rupa lenyap dan berefek ke domain maupun blog-blog lainnya baik dari segi pengunjung maupun income dari penghasilan online yang merupakan sampingan kencang sekali. Tapi tidak patah semangat dari pada bete saja maka lebih baik mengulang semuanya dari awal, maka diawali membeli domain indomultimedia web indonesia yang awalnya untuk media informasi campur aduk alias gado-gado yang sekarang sudah cukup lumayan artikelnya.

Untuk menyemangati diri sendiri banyak membaca terlebih dahulu dari berbagai media informasi di dunia maya, dari sana banyak ide menarik yang ingin dibuat untuk disharing atau sekaligus bisa juga untuk dijadikan sebagai pendapatan tambahan dari online internet. Maka membeli hidupsehat.web.id dengan nice keyword hidup sehat untuk dijadikan pertarungan di mesin pencari, kayaknya cukup ringan dan pastinya banyak ide maupun berbagai hal yang berhubungan dengan kehidupan maupun kesehatan yang dapat dibuat untuk dijadikan sebuah wacana menarik.

Dihari yang sama membeli domain baru juga yaitu ipteknologi.com yang ingin di sundul dahulu di mesin pencari kayaknya ilmu pengetahuan dan teknologi tapi sepertinya ini cukup berat persaingan, tapi tidak apa-apa bisa bermain per artikel di serp kedepannya. Seperti bisa saja membuat artikel misal dengan judul laptop terbaik lalu diisi artikel yang menarik menyajikan wacana yang bagus dan tersusun apa adanya, setelah itu dioptimasi agar bisa bersaing diserp. Hal seperti inilah cara bermain dari artikel yang bukan sekedar dari nama domain itu sendiri, tapi kalau bisa home page harus terlebih dahulu diperkenalkan bisa dengan banyak cara, salah satunya bisa dengan berkomentar atau blogwalking.

Memang kalau tidak ingin capai ya dalam memaksimalkan sebuah domain baru memakai jasa seo yang profesional, tapi pastinya mengeluarkan biaya lagi dan daripada itu untuk optimasi masih bisa di handle sendiri walaupun ilmu seonya masih pas-pasan. Lebih baik mencoba dari pada tidak sama sekali, kalau gagal ya tinggal mencoba lagi dan lagi sampai berhasil.

Dalam promosi sebuah website atau produk dan jasa memang selain seo ada juga dengan layanan dokter iklan di internet yang jasa penyedianya cukup lumayan banyak dan tinggal pilih saja disesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Sebenarnya ada banyak cara dalam promosi didunia online, tapi menurut pendapat personal yaitu seo dan beriklan adalah 2 cara terbaik yang populer untuk saat ini dan efeknya juga sangat dasyat. Bagi yang ingin banyak pengunjung dari mesin pencari maka optimasi blog domain baik yang masih baru atau domain lama bisa mencari backlink yang berkualitas dan terpercaya, lalu bangunlah secara natural backlink tersebut dan jangan lupa perhatikan seo onpage maupun offpage dari halaman domain yang ingin di promosikan diserp. Membuat LinkWheel Antara Domain Personal juga sangat baik dalam memulai optimasi diawal, lalu diikuti berkomentar di halaman yang memiliki pagerank google yang bagus, baru-baru ini google update pagerank terbaru maka kesempatan mengetahui secara update sebuah halaman yang berkualitas terbuka lebar, tinggal bagaimana usaha kita untuk mencari dan melakukan optimasi terbaik.

0 Response to "Membuat LinkWheel Antara Blog Domain Personal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel