Jadwal Piala Dunia 2014 Brasil Lengkap Jam Tayang TVone ANTV Indonesia

Sudah waktunya untuk mengetahui jadwal piala dunia 2014 karena sebentar lagi akan digelar lebih tepatnya untuk tayangan pertamanya pada tanggal 13 Juni 2014 yang mempertandingkan negara Brasil melawan Kroasia yang berada dalam Grup A piala dunia 2014.

FIFA sebagai pihak penyelenggara telah mengumumkan secara detail bahwa Brasil sebagai tuan rumah piala dunia 2014 dan untuk pembagian Grup di bagi menjadi 8 Grup. Untuk lebih jelasnya dalam pembagian Grup Piala Dunia 2014 di Brasil adalah sebagai berikut ini.

Pembagian Grup Piala Dunia 2014
Pembagian Grup Piala Dunia 2014


8 Grup yang setiap grup berisi 4 peserta negara-negara terbaik yang masuk kualifikasi piala dunia 2014 untuk fase pertama akan bertanding dalam setiap grupnya, dan setiap grup yang lolos hanya 2 dan kalah 2 sehingga pada fase berikutnya akan mempertandingkan 16 tim piala dunia.

Jadwal piala dunia tahun 2014 ini sudah resmi di berikan oleh FIFA dengan waktu berdasarkan negara penyelenggara yaitu waktu negara Brasil. Di Indonesia pihak yang menyiarkan yaitu televisi TVOne dan ANTV juga telah menconvert jam tayang ke waktu indonesia untuk setiap pertandingannya.

Jadwal Piala Dunia 2014 Brasil Lengkap Jam Tayang TVone ANTV

Jangan lewatkan setiap pertandingan bersarkan jadwal piala dunia 2014 sesuai dengan waktu jam tayang di layar kaca televisi yang menyiarkan. Tetap jaga kesehatan selama mengikuti dengan menonton setiap pertandingan karena hampir sebagian besar acara disiarkan pada waktu tengah malam atau dini hari waktu indonesia.

0 Response to "Jadwal Piala Dunia 2014 Brasil Lengkap Jam Tayang TVone ANTV Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel