Cara memutihkan kulit dan menjaga kulit secara alami

Kulit putih berseri adalah dambaan bagi setiap orang terutama wanita tapi tidak menutup kemungkinan para pria juga ingin seperti itu. Maka tidak heran bila banyak orang mencari cara memutihkan kulit mereka agar tampak lebih berseri. Memang banyak yang sudah dari lahir dengan memiliki kulit putih, namun banyak juga yang memiliki kulit dengan warna gelap atau hitam dan coklat atau warna lainnya seseuai dengan negara dan kondisi lingkungannya.

Warna kulit memang seharusnya tidak dirubah dari warna aslinya karena pemberian tuhan merupakan sudah yang paling terbaik menurut seorang blogger, namun menjaganya adalah hal terpenting agar kulit tetap sehat dan berseri dengan menjaga kebersihan dan faktor lain agar kulit tidak rusak.

Merawat kulit setiap hari

Cara memutihkan kulit wajah dan tubuh secara alami

1 Kenakan tabir surya setiap hari. 

Paparan sinar matahari dapat mendatangkan segala macam malapetaka pada kulit Anda, dari bintik-bintik dan bintik-bintik coklat untuk sunburns serius dan kanker kulit. Jika Anda ingin kulit lebih cerah, Anda harus merawat dengan benar, menggunakan tabir surya dengan Sun Protection Factor (SPF) rating tinggi.

Bila Anda mengekspos kulit Anda untuk UVA dan UVB, tubuh Anda memproduksi melanin yang membuat kulit Anda terlihat lebih gelap. Oleh karena itu, nomor satu hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk mencerahkan kulit Anda dengan memakai tabir surya setiap hari Anda akan menjadi luar, bahkan ketika itu tidak super-panas atau cerah.

Anda juga dapat melindungi kulit Anda dengan memakai cahaya, pakaian lengan panjang dan dengan mengenakan topi dan kacamata hitam ketika Anda berada di bawah sinar matahari untuk jangka waktu yang lama.

2 Teratur membersihkan dan mengelupaskan kulit Anda. 

Merawat kulit Anda melibatkan mengikuti rutinitas perawatan kulit yang ketat di mana kulit benar dibersihkan, dikelupas dan lembab.

Benar-benar membersihkan wajah Anda dua kali sehari, sekali di pagi hari dan sekali di malam hari. Hal ini menghilangkan kotoran dan minyak, yang penting untuk, kulit yang jelas sehat. Melembabkan dengan produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Jika Anda memiliki kulit berminyak atau kulit rentan, Anda harus pergi untuk lotion ringan, sementara orang-orang dengan kulit yang sangat kering harus pergi untuk krim berat.

Eksfoliasi beberapa kali seminggu. Hal ini penting karena menghilangkan gelap sehingga dapat memutihkan kulit, sel-sel kulit mati dan mengungkapkan, kulit lebih terang baru di bawah. Anda dapat terkelupas menggunakan produk yang mengandung partikel-partikel kecil, atau dengan lembut menggosok wajah dengan bersih, kain lap basah.

3 Minum lebih banyak air dan mengikuti diet sehat. 

Minum air dan makan yang benar tidak akan secara ajaib membuat kulit Anda lebih cerah, juga akan membantu kulit untuk meremajakan dirinya sendiri.

Ketika kulit meremajakan, tua, lapisan berpigmen memudar dan segar, kulit baru terungkap, meninggalkan kulit Anda tampak lebih cerah dan sehat. Minum lebih banyak air mempercepat proses ini, sehingga Anda mencoba untuk minum antara enam dan delapan gelas sehari.

Sebuah diet yang baik juga membantu untuk menjaga kulit Anda terlihat segar dan hidup sehat dengan menyediakan dengan vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan. Cobalah untuk makan banyak buah dan sayuran mungkin (terutama yang mengandung vitamin A, C dan E) segar dan tinggal jauh dari olahan, makanan berkalori tinggi.

Anda juga harus mempertimbangkan untuk mengambil suplemen vitamin yang mengandung bahan-bahan seperti biji anggur Ekstrak (yang menyediakan manfaat anti-Oxident) dan Flaxseed atau minyak ikan, yang keduanya mengandung Omega-3 dan sangat baik untuk rambut, kulit dan kuku.

4. Berhenti merokok. 

Semua orang tahu bahwa merokok adalah buruk bagi kesehatan Anda, tetapi tidak semua orang menyadari kerusakan yang dapat dilakukan untuk kulit Anda. Merokok memberikan kontribusi untuk penuaan dini, menyebabkan garis-garis halus dan kerutan. Hal ini juga mencegah aliran darah ke wajah, menyebabkan ia menjadi pucat atau mencari abu-abu.


Ini cara alternatif menggunakan produk yang bisa didapatkan dengan mudah dipasaran dari Kojiesan yang kandungan dari bahan alami yang sudah teruji dan aman untuk digunakan untuk semua orang. Namun sebaiknya dicoba atau dikonsultasikan terlebih dahulu kepada ahli kulit bila memang kulit anda termasuk kulit sensitif.

0 Response to "Cara memutihkan kulit dan menjaga kulit secara alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel