Jadwal EURO 2016 Prancis Tayang di RCTI

EURO 2016 akan segera berlangsung tepatnya pada tanggal 10 Juni 2016 yang untuk pertandingan pertama akan mempertemukan Prancis selaku tuan rumah akan melawan timnas Rumania. Untuk dapat mengetahui hasil skor pertandingan maka perlu langsung menonton sesuai jadwal euro 2016 lengkap dengan jam tayang siaran langsungnya agar bisa update mengikutinya.

Piala Eropa atau yang biasa kita kenal dengan EURO tentunya merupakan kompetisi yang banyak ditunggu waktunya oleh para penggemar olah raga, karena pada ajang tersebut timnas negara-negara eropa yang terbaik akan bertemu untuk pertandingan sepak bola dengan setiap timnas berisi para pemain profesional terkenal internasional.

Seperti kita ketahui negara-negara besar penghasil para pemain sepak bola kelas dunia rata-rata merupakan berasal dari benua eropa, maka tidak heran kalau ajang kompetisi piala eropa EURO 2016 bakal sangat seru setiap pertandingannya dengan banyak mata seluruh penjuru dunia akan memantau terus setiap tayangan pertandingannya.

Pecinta sepakbola di Indonesia kabar gembira bahwa setiap pertandingan piala eropa euro 2016 akan disiarkan secara langsung oleh beberapa stasiun televisi dalam naungan MNCTV grup yang sudah mengantongi ijin untuk menyiarkan secara langsung setiap pertandingannya. RCTI adalah salah satu stasiun swasta masuk dalam MNCTV Grup yang bakal menayangkan secara keseluruhan pertandingan dari babak fase grup lanjut ke babak 16 besar dan seterusnya hingga partai final euro 2016.

UEFA EURO 2016

UEFA sendiri sebenarnya sudah mengumumkan jadwal euro 2016 beberapa waktu yang lalu melalui situs resminya bisa kita dapatkan kalender jadwal tersebut. Namun kalau pengen jadwal pertandingan euro 2016 dalam waktu format WIB bisa tengok di http://www.euro.web.id sduah dilengkapi jam tayang siaran langsung di RCTI.

Pertandingan EURO 2016 akan berlangsung di negara Prancis dan untuk stadiun yang digunakan ada 10 stadiun yang tersebar di 10 kota di negara tuan rumah tersebut dengan kapasitas penonton yang rata-rata diatas 35 ribu orang lebih. Jadi yang pengen menonton langsung bisa membeli tiket pada agen resmi dan pastikan jadwal euro 2016 yang ingin ditonton juga berhati-hatilah terhadap penipuan pembelian tiket.

0 Response to "Jadwal EURO 2016 Prancis Tayang di RCTI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel